MOU kerjasama dengan CV. Variant Multi Kreasi

MOU kerjasama dengan CV. Variant Multi Kreasi

Tanggal MOU : 2022-10-19T00:00

Dokumentasi MOU

SMK Entrepreneur Tahfidz adalah SMK yang mempunyai Visi, misi dan tujuan sekolah yang  tergantung pada IPTEK serta  masih mempunyai 1 Jurusan yaitu Desain Komunikasi Visual

Dalam mewujudkan visi, misi dan tujuan sekolah maka Program Jurusan Desain Komunikasi Visual harus senantiasa mengikuti perkembangan kurikulum yang selalu disesuaikan dengan situasi dan kondisi  sekolah  serta  perkembangan dunia kerja atau dunia pendidikan, maka dari itu perlu diadakan kerjasama dengan perusahaan. Salah satunya Perusahaan CV. Variant Multi Kreasi.

CV.Variant Multi Kreasi adalah pusat pelayanan promosi dan bisnis rokomendasi dan pilihan terbaik beralamatkan di Jalan KH. Wahid Hasyim No.35 Genteng Banyuwangi , menerapkan manajemen modern dan sistem terkomputerisasi digital. Layanan cepat mudah tentunya juga hemat biaya, Variant sebagai Advertising Service partner pendukung kebutuhan pemasaran produk usaha mulai dari, Printing, Fotografi, garment dan Digital Printing. Layanan advertising meliputi pembuatan indoor dan outdoor printing, presentasi bisnis (Multi Media Interactive), stationary dan media promosi lainnya. Layanan bisnis Variant didukung oleh mesin-mesin otomatis berpresisi tinggi yang pastinya milik sendiri yang akan membantu pelaku bisnis memanfaatkan waktu secara efisien namun tanpa kehilangan kemilau kualitas produknya.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan Atas nama Abdurrachman, S.S selaku Kepala Sekolah SMK Entrepreneur Tahfidz di wakilkan oleh Devid Khoirur Rohim, S.Pd selaku Waka Humas dengan Vita Yolanda, S.Pd selaku Manager HRD CV. Variant Multi Kreasi bertempat di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 35 Desa Genteng Kulon Kec. Genteng Kab. Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (28/09/2022) siang.

Perjanjian Kerja Sama tentang pembinaan dan pengembangan dalam program Peningkatan Kualitas Pendidikan untuk mencetak SDM yang berkualitas yang berisi mengenai Praktek Kerja Lapangan (PKL), Program Guru Tamu / Industri Mengajar, Informasi Lowongan Kerja / Perekrutan Tenaga Kerja, Program CSR, Pengadaan kebutuhan sarana pendidikan, Workshop keahlian, Pendampingan Uji Kompetensi Keahlian, Ruang Lingkup Kerjasama

Pada kesempatan tersebut, Vita Yolanda, S.Pd selaku Manager HRD CV. Variant Multi Kreasi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pihak SMK Entrepreneur Tahfidz menggandeng CV. Variant Multi Kreasi sebagai rekan DuDi.

Sementara Devid Khoirur Rohim, S.Pd selaku Waka Humas , mengatakan, Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia melalui peningkatan mutu pendidikan dan pengembangan tenaga pengajar serta siswa sesuai dengan perkembangan mutu ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia usaha dan industri

“Kerja sama  ini akan berlangsung mulai tanggal 28 September 2022 sampai dengan ada perubahan sesuai kesepakatan para pihak,” pungkas Devid Khoirur Rohim, S.Pd .

Bagikan :

Jurusan Sekolah

MOU Kerjasama Dengan PT....
MOU Kerjasama Dengan PT....
MOU kerjasama dengan CV....
Desain Komunikasi Visual

Agenda Sekolah

Senin, 6 Maret 2023
Penilaian Tengah Semester (PTS)
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik
Sabtu, 18 Februari 2023
Workshop Guru Tamu
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik
Senin, 2 Januari 2023
KBM Semester Genap
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik
Selasa, 20 Desember 2022
Libur Semester Ganjil
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik
Selasa, 20 Desember 2022
kunjungan Industri
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik
Selasa, 20 Desember 2022
Rapat Akhir Semester 1
00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

Pengumuman Sekolah

Jadwal Pondok Ramadhan
Jadwal Luring Kelas IV
Stop Bullying

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman